Analisis Permasalahan Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 8 Langkat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambar, Widya, Lestari. 2018. Pembudayaan Gerakan Literasi Tingkat Sekolah Dasar di Tanggerang Selatan. Jurnal Tahun 8 No. 2 November 2018.
Afifuddin dan Saebani, B.A. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia.
Arikunto, Suharsimi (2006). Prosedur Penlitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Aditya, D. Y. (2016). Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Resitasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal SAP, 165-174. https://journal.lppmunindra.ac.id
Ismail. (2016). Diagnosis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Aktif di Sekolah. Jurnal Edukasi, 30 - 43. doi:https://jurnal.ar-raniry.ac.id
Lubis, M. A. (2020). Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Jakarta: Kencana. Rosnaningsih, A. (2020). Perencanaan Pembelajaran. Tangerang: CV. Pupa Media.
Prasetia, Indra (2022). Metodologi Penelitian : Pendekatan Teori dan Praktik, UMSU Press.
Prasetia, Indra (2023). Administrasi Pendidikan : Teori, Riset dan Praktik. UMSU Press
Supriyono. (2018). Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD. Jurnal Pendidikan Dasar, 43-48.
Winataputra, U. S., & Dkk. (2020). Pembelajaran PKn di SD. Tangerang Selatan: CV. Jaya Abadi Utama.
Wuryandani, W., & Fathurrohman. (2018). Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
DOI: https://doi.org/10.30596/jmp-dmt.v4i2.14708
Refbacks
- There are currently no refbacks.