Implementasi Penggunaan Metode drill and practice Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Al-Qur'an Hadist di Madrasah Tsanawiyah Islamiya Tukka
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamdayama, Jumanta. Metodologi Pengajaran, Jakarta: Bumi Aksara, 2016.
Syah, Muhibbin. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru Bandung : PT. Remaja Rosdakarya, 2002).
Wina, Sanjaya, Strategi Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. (Jakarta: Kencana Prenada Media, 2006), h. 155.
Luthfi, Ahmad, Pembelajaran Al-Quan dan Hafits, Direktrat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama Republik Indonesia, ( Jakarta 2009).
Panduan Tal?m (Pengembangan Diri Qurani), Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia. 2017.
Aziz Abdul, Humaizi. Implementasi Kebijakan Publik Studi Tentang Kegiatan Pusat Informasi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika. Jurnal Dinas Kominfo pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Vol 3, No. 1, (Juni 2013).
Hamalik, Oemar. Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. 2007.
III Edwar 14, George C (edited), Public Policy Implementing, Jai Press Inc, LondonEngland. Goggin, Malcolm L et al. 1990.
Hamdayama, Jumanta. Metodologi Pengajaran, Jakarta: Bumi Aksara. 2016.
Lutfi, Ahmad. Pembelajaran Al-Quran dan Hadits, Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama Republik Indonesia. 2009.
Sabri, Ahmad. Strategi Belajar Mengajar & Microteaching, Padang: Quantum Teaching. 2010.
DOI: https://doi.org/10.30596/jppp.v3i1.9926
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran [JPPP]
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jppp@umsu.ac.id
Creation is distributed under theĀ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License