Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Daniri, M. A. (2014). Lead By GCG. Jakarta: Gagasan Bisnis Indonesia.
Erlina. (2011). Metodologi Penelitian. Medan: PSI USU.
Friedman, M. (2007). Ekonomi Uang, Perbankan, Pasar Keuangan (Edisi Terjemahan) II. Jakarta: Salemba Empat.
Ghozali, & Chariri, A. (2007). Teori Akuntansi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivariative dengan Program SPSS, Edisi 4, Cetakan Ke-4. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Gunawan, J. (2009). Commitment in implementing and developing Sustainable Development Goals. Retrieved from National Center For Sustainablity Reporting: http://www.ncsr-id.org
Harmono. (2009). Manajemen Keuangan: Berbasis Balanced Scorecard, Edisi 1, Cetakan ke-1. Jakarta: Bumi Aksara.
Indonesia. (2007). Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan Terbatas. Retrieved 2017, from Sustainable Finance OJK: https://www.ojk.go.id/sustainable-finance/id/peraturan/undang-undang/Pages/Undang-Undang-No.-40-tahun-2007-tentang-Perseroan-Terbatas.aspx
Indonesia, I. A. (2009). Penyajian Laporan Keuangan. Retrieved 2018, from Dewan Standar Akuntansi Keuangan: https://staff.blog.ui.ac.id/martani/files/2011/04/ED-PSAK-1.pdf
Kasmir. (2012). Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler, P., & Nency, L. (2004). Corporate Social Responsibility: Doing the Most Good For Your Company and Your Cause. Hoboken: NJ: Wiley & Sons, Inc.
Kusumadilaga, R. (2010). Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Retrieved Januari 6, 2018, from Skripsi, Universitas Diponegoro: http://eprints.undip.ac.id/22572/1/SKRIPSI_Rimba_Kusumadilaga.PDF
Nurdizal, M. R., Efendi, A., & Wicaksana, E. (2011). Panduan Lengkap Perencanaan CSR. Jakarta: Penebar Swadaya.
Nurlela, R., & Islahuddin. (2008). Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Persentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta). Pontianak: Simposium Nasional Akuntansi XI.
Puspaningrum, Y. (2015, April 22). Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderating. Yogyakarta, Sleman, Indonesia.
Ramadhani, L. S., & Hadiprajitno, B. (2012). Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderating pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Jurna Akuntansi dan Auditing Volume 8 N0.2, 95-189.
Solihin, I. (2009). Corporate Social Responsibility: From Charity to Sustainability. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharto, E. (2009). Membangun Masyarakat Memberdayakan Masyarakat. Bandung: PT. Refika Aditama.
Susanto, A. (2007). A Strategic Management Approach, CSR. Jakarta: The Jakarta Consulting Group.
DOI: https://doi.org/10.30596/maneggio.v1i1.2371
Refbacks
- There are currently no refbacks.