Digital Branding @Arisancuankita Melalui Sosial Media Instagram
Abstract
Full Text:
PDF INDONESIAReferences
Andriadi, F. (2016). Demokrasi di Tangan Netizen. Jakarta: Rmbooks.
Back, L. (2018). Digital Brand Management: A Company and Consumer Perspective. Arcadia Working Paper, 1-28.
Cangara, H. (2013). Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajagrafindo Persada .
Dodwani, B., & Agarwal, S. (2017). Digital Branding. International Journal of Research and Development -A Management Review (IJRDMR), 6.1, 31- 36.
Dodwani, B., & Agarwal, S. (2017). Digital Branding. International. Journal of Research and Development -A Management Review (IJRDMR), 6.1, 31- 36.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Elvinaro, S. S. (2005). Dasar-Dasar Publik Relations. Bandung: PT Remaja Rosadakarya,.
Ferbita, L. V., Setianti, Y., & Dida, S. (2020). Strategi Digital Branding Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Melalui Media Sosial. Jurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna, 16.2, 113-136.
Fitriani, Y. (2017). Analisis pemanfaatan berbagai media sosial sebagai sarana penyebaran informasi bagi masyarakat. Paradigma-Jurnal Komputer dan Informatika, Vol. 19. No. 2, 148-152.
Gatti, R. S. (2018). Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS). Skripsi Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Herman, L. E., & Athar, H. S. (2018). Pengembangan Model Social Media Marketing dan Keputusan Berkunjung: Sebuah Pendekatan Konseptual. Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), 5.2, 147-155.
Hidayanto, S., & Kartosapoetro, I. S. (2020). Strategi digital branding pada startup social crowdfunding: Studi kasus pada kitabisa. com. Jurnal KOMUNIKATIF, 19-33.
Hutauruk, I. T. (2018). Analisis Hukum Pelaksanaan Para Pihak Arisan Online Menurut Hukum Perdata (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor. 106/Pdt. G/2017/PN Plk). Skripsi Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara.
Irawan, A. M. (2020). ANALISIS PERSONAL BRANDING AKUN@ SIKONYOLS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi Universitas Sriwijaya.
Jefkins, F. (2002). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
KBBI. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management Building, Measuring, and Managing Brand Equity. England.
Kotler, K., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran. (M. Bob Sabran, Penerj.) Jakarta: Erlangga.
Latiff, Z. A., & Safiee, N. A. (2015). New business set up for branding strategies on social mediaInstagram. Procedia Computer Science 72, (hal. 13-23).
Leliana, I., & Agusta, V. (2019). Strategi humas kementerian perindustrian dalam menginformasikan layanan publik melalui youtube. Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), 6.2, 110-119.
Lipiinen, H., & Karjaluoto, H. (2015). Industrial branding in the digital age. Journal of Business and Industrial Marketing, 30.6 .
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perpektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nurudin, N. (2013). Media Sosial Baru dan Munculnya Revolusi Proses Komunikasi. Jurnal Komunikator, Vol.5 No.2.
Pohan, A. (2018). Fenomena penipuan berkedok arisan online dikaitkan dengan Hukum Pidana Indonesia. Skripsi Universitas Parahyangan.
Rimawaty, L. (2019). Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Branding Pada Dream.Co.Id (Studi Deskriptif Kualitatif pad Iklan Dream Resolusi Cantik). Skripsi Universitas Sultan Agen Tritayasa.
Rudianto. (2015). Komunikasi dalam Penanggulangan Bencana. Jurnal Simbolika, 1(1), 112.
Rudianto, B., & Hendra, Y. (2021). Communication of Covid-19 Pandemic Disaster in Indonesia. Utopa y Praxis Latinoamericana, 26(1), 4654.
Rudianto, R., & Anshori, A. (2020). News Framing on Malay Deli Culture in medan.tribunnews.com Online Media. Komunikator, 12(2). https://doi.org/10.18196/jkm.122041
Setiawati, S. D., Fitriawati, D., & Retnasary, M. (2019). Penerapan Digital branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. JURNAL SOSIAL & ABDIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), Vol.1 No.1, 11-17.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryani, I., Zulfikri, A., & Muhariani, W. (2021). Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Kampanye Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), 8.1, 93-101.
Utami, F. A. (2021, Juli 21). Raja Branding: Jika Produk Tak Mampu Terjual, Maka Biarkan Branding yang Bekerja. Diambil kembali dari wartaekonomi.co.id: https://www.wartaekonomi.co.id/read351251/raja-branding-jika-produk-tak-mampu-terjual-maka-biarkan-branding-yang-bekerja
DOI: https://doi.org/10.30596/persepsi.v4i2.8153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Persepsi: Communication Journal
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Pascasarjana
Jl. Denai No. 217 Medan 20226
Sumatera Utara-20238
E-mail: persepsi@umsu.ac.id