Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Konsumen Teh Raja
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi Siswanto. (2018). Pasar Minuman Teh Siap Saji Semakin Manis. Agustus, Https://Industri.Kontan.Co.Id/News/Pasar-Minuman-Teh-Siap-Saji-Semakin-Manis
ahmad syafii, mira hastin, salmiah. (2020). Ekonomi Mikro. In Wahyuddin (Ed.), Ekonomi Mikro (1st ed., p. 158). Yayasan Kita Menulis.
Arviana, Herman, A. (2021). Faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan konsumen terhadap produk lokal Pakaian jadi di purwokerto. 1–6.
Dr. Erlina Rufaidah, M. S. (2015). Ilmu Ekonomi (1st ed.). Graha Ilmu.
Halim, M. A. (2018). Teori Ekonomi Mikro (3rd ed.). Mitra Wacana Media.
Hanafi, M. (2004). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Teh Botol Sosro. Universitas Islam Indonesia.
Lestari, I. (2019). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Komoditas Tomat. Ekuilnommi, 1(1), 17–25.
Miftahuddin, L. (2020). (2021). Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Cabai Rawit Merah (Capsicum frutescens L.). Eprints.Undip.Ac.Id.
Ninla Elmawati Falabiba, Anggaran, W., Mayssara A. Abo Hassanin Supervised, A., Wiyono, B. ., Ninla Elmawati Falabiba, Zhang, Y. J., Li, Y., & Chen, X. (2014). Analisis Permintaan Teh Kemasan di Kota Pekanbaru. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 5(2), 40–51.
Pitaloka, T. (2017). Analisis Permintaan dan Kesediaan Membayar Konsumen (Willlingness to Pay) pada Teh Hijau Celup di Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal [Universitas Diponegoro]. eprints.undip.ac.id
Soesatyo, Y. (2015). Pengaruh Tingkat Pendapatan Dan Pengetahuan Ekonomi Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 3(1), 214–226. https://doi.org/DOI:10.26740/jepk.v3n2.p214-226
Sunarno,andy, eka. (2021). Teori Ekonomi Mikro.
Dr. Erlina Rufaidah, M. S. (2015). Ilmu Ekonomi (1st Ed.). Graha Ilmu.
Faridatul, F. (2016). Pengaruh Pendapatan, Dana Talangan Haji Dan Religiusitasterhadap Keputusan Nasabah Mendaftar Haji. Jurnal NUSAMBA, 1(1), 58–67. Https://Ojs.Unpkediri.Ac.Id/Index.Php/Manajemen/Article/View/305
Halim, M. A. (2018). Teori Ekonomi Mikro (3rd Ed.). Mitra Wacana Media.
Iskandar, M. (2014). Pengantar Ilmu Ekonomi (Fidya Arie Pratama (Ed.); 1st Ed.). Deepublish.ahmad syafii, mira hastin, salmiah. (2020). Ekonomi Mikro. In Wahyuddin (Ed.), Ekonomi Mikro (1st ed., p. 158). Yayasan Kita Menulis.
Arviana, Herman, A. (2021). Faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan konsumen terhadap produk lokal Pakaian jadi di purwokerto. 1–6.
Dr. Erlina Rufaidah, M. S. (2015). Ilmu Ekonomi (1st ed.). Graha Ilmu.
Halim, M. A. (2018). Teori Ekonomi Mikro (3rd ed.). Mitra Wacana Media.
Hanafi, M. (2004). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Teh Botol Sosro. Universitas Islam Indonesia.
Lestari, I. (2019). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Komoditas Tomat. Ekuilnommi, 1(1), 17–25.
Miftahuddin, L. (2020). (2021). Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Cabai Rawit Merah (Capsicum frutescens L.). Eprints.Undip.Ac.Id.
Ninla Elmawati Falabiba, Anggaran, W., Mayssara A. Abo Hassanin Supervised, A., Wiyono, B. ., Ninla Elmawati Falabiba, Zhang, Y. J., Li, Y., & Chen, X. (2014). Analisis Permintaan Teh Kemasan di Kota Pekanbaru. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 5(2), 40–51.
Pitaloka, T. (2017). Analisis Permintaan dan Kesediaan Membayar Konsumen (Willlingness to Pay) pada Teh Hijau Celup di Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal [Universitas Diponegoro]. eprints.undip.ac.id
Soesatyo, Y. (2015). Pengaruh Tingkat Pendapatan Dan Pengetahuan Ekonomi Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 3(1), 214–226. https://doi.org/DOI:10.26740/jepk.v3n2.p214-226
Sunarno,andy, eka. (2021). Teori Ekonomi Mikro.
Prof. Dr. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian.
DOI: https://doi.org/10.30596/ekonomikawan.v23i1.11278
View My Stats