Cyber Marketing Model : Produk UMKM Wilayah Medan-Binjai-Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hartono, Jogiyanto (2005). Analisis & Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktik Aplikasi Bisnis. Yogyakarta: ANDI
Khuong, Vu Minh (2014). Information and Communication Technology(ICT) and Singapores Economic Growth.Accepted Paper Series, Lee Kuan Yew School of Public Policy National University of Singapore. Singapore. Tidak dipublikasikan.
Kementrian KOMINFO (2015). dari website http//:www.kemenkominfo.go.id (Berita dan data)
Kotler, Phillip (2011). Dasar-dasar Pemasaran, , Edisi 8, Jakarta : Erlangga
Kuncoro, Mudrajad (2013). Metode Riset Untuk Bisnis &Ekonomi : Bagaimana Meneliti dan Menulis ? (edisi VI). Jakarta : Erlangga.
Kristiyanti, Mariana, dkk (2013). Sistem Informasi Berbasis Web Produk Unggulan UsahaMikro Kecil dan Menengah (UMKM) Di Kota Semarang.ProsdingSeminar NasionalMulti Disiplin Ilmudan CallFor Papers UNISBANK.
Lakutomo (2014). Analisis Pemasaran terhadap Bisnis Online (E-Commerce) Dalam JariangSosial Internet, Publikasi Ilmiah, FE Universitas Muhammadiyah Surakarta
Media online Kompas.com (2016). Asing telah melirik Ekonomi Digital Indonesia.
Mankiw, N. Gregory (1999).Teori Makro Ekonomi (edisi VI).Jakarta : Erlangga.
Nuryanti (2013). Peran E-Commerce untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Kecil danMenengah (UKM), Jurnal Ekonomi, Vol.21 No.4, Desember 2013, Universitas Riau.
Sanjaya, Ridwan dan Josua Tarigan (2009). Creative Digital Marketing. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Zohra, Kahouli (2012). ICTs And Economic Growth: An Empirical Analysis With PanalData, ARPN Journal of Science and Technology, Faculty of Economic Sciences andManagement University of Sousse Cit Erriadh 4023, Tunisia. Research UNIT: MO2FID. Vol. 2 No. 5, Juni 2012.
DOI: https://doi.org/10.30596/ekonomikawan.v20i2.5696
View My Stats