Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 Terhadap Interaksi Hiperpersonal Pengikut Instagram Erigo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Chandra, G. (2023). Interaksi Hyperpersonal Pada Pelatihan Berbasis E-Learning Di Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat. Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi Dan Informasi, 8(2), 129–139.
Hamdani, M., & Yuliana, R. (2021). Pengaruh Keinginan Untuk Mencari Variasi, Atribut Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Perpindahan Merk Dari Aplikasi SnapChat kepada InstaGram (Studi Pada Para Mahasiswa di Purwokerto). Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik), 13(2), 1–7.
Kertamukti, R. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran. PT Raja Grafindo Persada.
Sharon, F., Meilinda, L., Wijaya, S., & Iskandar, V. (2018). Pengaruh karakteristik celebrity endorser melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada restoran dan cafe di Surabaya. . Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 6(2), 390–404.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta.
Sunny, S., & Hani, S. (2014). Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Mie Sedaap (Studi Kasus Pada Iklan Mie Sedaap dengan Celebrity Endorser Edwin Lau). Universitas Kristen Satya Wacana.
Tikno. (2017). Measuring performance of Facebook advertising based on media used: a case study on online shops in Indonesia. Procedia Computer Science 111, 105–112
DOI: https://doi.org/10.30596/ji.v8i2.18968
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0