Strategi Penyiaran Radio Intan dalam Upaya Rebranding di Era Konvergensi Media
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arif, R., Zuhri, S., & Suwatah. (2022). Eksistensi Radio Komunitas Kampus Surabaya di Era Konvergensi Media. Jurnal Ilmu Komunikasi, 12(2), 193–207.
Arifin, A. (1984). Strategi Komunikasi. Bandung: CV. Armico.
Cempaka, P. S. (2020). Radio di Tengah Arus Perkembangan Teknologi dan Media Baru. Jakarta Selatan: Polikteknik Negeri Media Kreatif, 1(1), 41–53.
Defhany. (2017). Manajemen Media Penyiaran Radio Mora Fm Dalam Meningkatkan Kualitas Program Siaran. 1, 33–42.
Dhamayanti, M. (2020). PEMANFAATAN MEDIA RADIO di ERA DIGITAL. Jurnal Ranah Komunikasi (JRK), 3(2), 82. https://doi.org/10.25077/rk.3.2.82-89.2019
Effendy, O. U. (2019). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. REMAJA ROSADKARYA.
Gushevinalti, G., Suminar, P., & Sunaryanto, H. (2020). Transformasi Karakteristik Komunikasi Di Era Konvergensi Media. Bricolage : Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 6(01), 083. https://doi.org/10.30813/bricolage.v6i01.2069
Handoko, D., Lageni, I. B., Muhammad, R. H., & ... (2022). Manajemen Strategi Tv Muhammadiyah Dalam Mempertahankan Eksistensinya Sebagai Tv Persyarikatan. … Penelitian LPPM UMJ. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaslit/article/view/14262%0Ahttps://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaslit/article/download/14262/7415
Hilmi, M. (2022). Strategi Komunikasi Radio Komunitas Pendidikan dan Dakwah dalam Mempertahankan Eksistensi di Kota Semarang Communication Strategy of Educational and Dakwah Community Radio in Maintaining Existence in Semarang. Jurnal Dakwah Dan Komuniikasi Islam, 8(2), 127–145.
Jamilah, O. P., Utami, Y. S., & Kurniadi, E. (2020). EVALUASI AKHIR STRATEGI KOMUNIKASI STASIUN RADIO DALAM MENGHADAPI KONVERGENSI MEDIA (Studi Kasus Pada PT. Radio Tjandra Buana Suara FM Cianjur). Jurnal Cakrawala, 9(1), 69–84.
Lindu, M., Duku, S., & Utami Fitri, H. (2023). Strategi Penyiar Radio Sonora 102.6 Fm Palembang Dalam Menarik Minat Pendengar Dalam Program Acara Anca Meminta Kami Memutar (AMKM). Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS), 3(1), 335–344. https://doi.org/10.47233/jkomdis.v3i1.645
Maharani, P., Lestaluhu, S., & Alfredo, R. (2022). Transformasi Radio Konvensional di Era Digital (Studi Kasus Pada Radio Duta 90.9 FM Ambon). Jurnal Ilmu Komunikasi Pattimura, 1(2), 214–231. https://doi.org/10.30598/jikpvol1iss2pp214-231
Murdiyanto, E. (2020). Metode Penelitian Kualitatif (Sistematika Penelitian Kualitatif). In Yogyakarta Press. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat UPN "Veteran Yogyakarta Press. http://www.academia.edu/download/35360663/METODE_PENELITIAN_KUALITAIF.docx
Nasution, A. F. (2023). METODE PENELITIAN KUALITATIF. CV. Harfa Creative. http://repository.uinsu.ac.id/19091/1/buku metode penelitian kualitatif.Abdul Fattah.pdf
Nasution, N. (2018). Strategi Manajemen Penyiaran Radio Swasta Kiss Fm Dalam Menghadapi Persaingan Informasi Digital. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 167–178. https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/interaksi/article/view/2094
Nielsen. (2019, Februari). Mengoptimalkan Strategi Komunikasi dan Pemasaran dengan Nielsen Total Audience. Diambil kembali dari https://www.nielsen.com/id/news-center/2019/optimizing-communication-and-marketing-strategy-with-nielsen-total-audience/
Prasetya Yoga Santoso, R. R. M. L. T. (2018). Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Hsbc Indonesia Untuk Membentuk Brand Awareness. Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Pada PT. HNI HPAI, 1, 1–14.
Rihartono, S. (2015). Strategi Pengelolaan Radio Siaran Di Tengah-Tengah Perkembangan Teknologi Internet. 51–64.
Rizki, M. F. (2019). Peranan Public Relations dalam Rebranding TVRI untuk Membentuk New Image. Jurnal Komunikasi Global, 8(2), 134–150. https://doi.org/10.24815/jkg.v8i2.14931
Sariswara, V. (2022). Strategi Rebranding Melalui Marketing Public Relation Pada Radio Musik Gen 98, 7 Fm. Media Bahasa, Sastra, Dan Budaya Wahana, 28, 701–710. http://journal.unpak.ac.id/index.php/wahana/article/view/6440%0Ahttp://journal.unpak.ac.id/index.php/wahana/article/viewFile/6440/3520
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suryadi, E. (2018). Strategi Komunikasi sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global. Bandung: PT Remaja Rosadakarya.
Yuliana Sukma Dewi, N. W. R. A. (2022). Rebranding Program Rumpi Kuliner SHE Radio 99, 6 FM Surabaya. DIGICOM: Jurnal Komunikasi Dan …, 2(4), 15–27. https://ojs3.stikosa-aws.ac.id/index.php/digicom/article/view/379%0Ahttps://ojs3.stikosa-aws.ac.id/index.php/digicom/article/download/379/197
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v9i2.19128
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0
.png)

