Perancangan Karya Explainer Video sebagai Konten Marketing pada Launching “Supply Chain Management AI” PT GITS Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Angus, A., & Heather, M. (2014). The Definitive Guide to Corporate Explainer Video.
Arifin, M. (2023). PENGARUH STORYTELLING MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Video Promosi Sibambo Studio di Pulau Jawa).
Assauqi, B. I. S., & Islam, M. A. (2022). Sosialisasi Cukai dan Rokok Ilegal melalui Perancangan Animasi Explainer di Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Barik, 3(2), 227–241.
Ayesha, I., Pratama, I. W. A., Hasan, S., Amaliyah, Effendi, N. I., Yusnanto, T., Diwyarthi, N. D. M. S., Utami, R. D., Firdaus, A., Mulyana, M., Fitriana, Norhidayati, & Egim, A. S. (2022). Digital Marketing (Tinjauan Konseptual). In Pt. Global Eksekutif Teknologi.
Databoks. (2023). Proporsi Jenis Video Marketing yang Dibuat Pemasar Profesional. Databoks. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/05/04/referensi-berdagang-ini-jenis-video-yang-kerap-dibuat-pemasar-profesional
Indah, D. R., & Maulida, Z. (2017). Analisis Efektifitas Iklan Media Televisi Menggunakan EPIC Model (Studi Kasus Produk A Mild di Kota Langsa). Jurnal Penelitian Ekonomi Akuntansi (Jensi), 1(2), 137–149.
Jatisidi, A., & Hapsoro, R. D. (2021). Perancangan Explainer Video Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Budi Luhur Sebagai Media Promosi. Pantarei. https://www.dumetschool.com/Prinsip-Dasar-Layout%0Ahttps://jom.fikom.budiluhur.ac.id/index.php/Pantarei/article/view/636
Khulsum, U., Hudiyono, Y., & Sulistyowati, E. D. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Menulis Cerpen Dengan Media Storyboard Pada Siswa Kelas X Sma. DIGLOSIA : Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 1(1), 1–12. https://doi.org/10.30872/diglosia.v1i1.pp1-12
Kunto, I., Ariani, D., Widyaningrum, R., & Syahyani, R. (2021). Ragam Storyboard Untuk Produksi Media Pembelajaran. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 4(1), 108–120. https://doi.org/10.21009/jpi.041.14
Muhammad Doni Darmawan. (2023). 10 Jenis Video Marketing yang Efektif untuk Meningkatkan Bisnis Anda. https://pgbayarind.id/Blog/10-Jenis-Video-Marketing-yang-Efektif-untuk-Meningkatkan-Bisnis-Anda
Rahmadianto, S. A., & Andito, T. (2018). Perancangan Explainer Video Universitas Ma Chung Sebagai Inovasi Media Promosi. 2(2), 61–68.
SAB.ID. (2023). Kekuatan Storytelling dalam Digital Marketing: Pikat Pembeli dalam Sisi Emosi. https://www.sab.id/kekuatan-storytelling-dalam-digital-marketing/
Saleh, S. (2016). Analisis Data Kualitatif. In Analisis Data Kualitatif. https://core.ac.uk/download/pdf/228075212.pdf
Shabbir, J., & Anwer, T. (2018). Artificial Intelligence and its Role in Near Future. 14(8), 1–11. http://arxiv.org/abs/1804.01396
Sri, C., Ratih, H., & Sudradjat, H. (2022). Pemanfaatan Tik Tok Sebagai Platform Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Brand Awareness Butik Aishable. SEIKO : Journal of Management & Business, 4(3), 415–426. https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i3.2785
Utami, D. (2011). Efektifitas Animasi Dalam Pembelajaran. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 7(1), 44–52.
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v8i2.19719
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0