Hiperealitas Virtual Influencer Lentari Pagi di Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asharudin, R., Aqidah, J., Islam, F., Uin, U., Gunung, S., & Bandung, D. (2023). Analisis Pemikiran Jean Baudrillard tentang Simulasi dan Realitas dalam Konteks Era Digital. Gunung Djati Conference Series, 24.
Farwati, M., Talitha Salsabila, I., Raihanun Navira, K., Sutabri, T., & Bina Darma Palembang, U. (2023). ANALISA PENGARUH TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI (Vol. 11).
Fathiro Cahyono, N., & Mukaromah, S. (2023). Prosiding Seminar Nasional Teknologi dan Sistem Informasi (SITASI) 2023 Surabaya.
Hendranto Gaya Hidup Instagram dan Minum Kopi, D., Representasi Diri, K., Hibriditas, dan, & Widiyanti Hendranto, D. (2022). GAYA HIDUP INSTAGRAM DAN MINUM KOPI: KAJIAN REPRESENTASI DIRI, KONSUMERISME, DAN HIBRIDITAS. Serat Rupa Journal of Design, 6(1), 14–23.
Kawuryan, K., Program, D., Magister, S., Seni, D.-F., Dan, R., & Itb, D. (2020). PEMBENTUKAN HIPERREALITAS OLEH CGI INFLUENCER (Studi Kasus: Akun Lil Miquela Pada Sosial Media Instagram).
Kurnia Hapsari, D., Manalu, Sr., Ratri Rahmiaji, L., Studi, P. S., Komunikasi, I., Soedarto, J., & Tembalang Semarang Kotak, S. (2022). MEMAHAMI MOTIVASI, BENTUK INTERAKSI, DAN MANFAAT BAGI FOLLOWER DALAM MENGIKUTI MICRO-INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. virtual influencer Instagram. Serat Rupa Journal of Design, 6(2), 121–137.
Nur Irwan. (2023). FullBook Implementasi Artificial Intelligence (AI) dalam Kehidupan.
Rijal Fadli, M. (2021). Memahami desain metode penelitian kualitatif. 21(1), 33–54.
Saumantri, T., Abdu Zikrillah, dan, Sejarah dan Kebudayaan Islam, J., Komunikasi dan Penyiaran Islam, J., & Syekh Nurjati Cirebon, I. (2020). TEORI SIMULACRA JEAN BAUDRILLARD DALAM DUNIA KOMUNIKASI MEDIA MASSA JEAN BAUDRILLARD’S SIMULACRA THEORY IN THE COMMUNICATION WORLD OF MASS MEDIA. In Jurnal Dakwah dan Komunikasi | (Vol. 11, Issue 2).
Sookkaew, J., & Saephoo, P. (2021). “Digital Influencer”: Development and Coexistence with Digital Social Groups. In IJACSA) International Journal of Advanced Computer Science and Applications (Vol. 12, Issue 12).
Wibawa, R. C., Pratiwi, C. P., Wahyono, E., Hidayat, D., & Adiasari, W. (2022). Virtual Influencers : Is The Persona Trustworthy? Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA), 12(1), 51–62.
Wietske Wolff. (2022). A Trend or is the Future of Influencer Marketing Virtual?.
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v9i1.19895
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0