Branding Dan Positioning Identitas Budaya Indonesia Dalam Pesan Iklan TV Komersial Bejo Bintang Toedjoe Jahe Merah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aaker, D. 2014. Aaker on Branding, 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Penerjemah: Eta Sitapoe, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hadi, P dan Sumarto. 2010. Pentingnya Brand Loyalty Terhadap Minat Beli Ulang.Vol.10 No.1 p.9-18, Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis. Publiser: UPN "Veteran" Jatim. ISSN 1979-7117 (Print). DOI: 10.1234/jrebis.v10i1.24
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus- kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Kasali, Renald. 2007. Membidik Pasar Indonesia; Segmentasi, Targeting, Positioning. Jakarta: PT. Gramedia pustaka Utama.
Koentjaraningrat. 2009. Pengantar Ilmu Antropologi Cetakan ke-9. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Kornberger, M. 2010. Brand Society How Brands Transform Management and Lifestyle. Cambridge University Press
Kotler, P dan Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.
______. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Maryati, Wiwik. 2012. Brand Management Through Long-Term Strategy of The Strengthening of Brand Equity, Vol.3 No.1 p.11-21. Jurnal Entrepreneur Publisher: Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum. ISSN 2085-3580 (Print).
Sedyawati, E. 2012. Budaya Indonesia: Kajian Arkeologi, Seni,dan Sejarah. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Smith, P. R dan Zook, Z. 2011. Marketing Communications, Integrating Offline and Online with Social Media. London: Kogan Page Limited.
Sobur, A. 2016. Komunikasi Naratif: Paradigma, Analisis, dan Aplikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiono. 2014. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods) Cetakan ke-6. Bandung: Penerbit Alpabeta.
Taufandra, M dan Rahanatha, G. B. 2014. Pengaruh Citra Merek Terhadap Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek. Vol.3 No.11 p.342-356 Jurnal Manajemen Universitas Udayana. ISSN 2302-8912 (Print).
Trisakti, F. A dan Hifni, A. 2018. Destination Brand Storytelling: Analisis Naratif Video The Journey to A Wonderful World Kementerian Pariwisata, Vol.7 No.1 2018 p.73-86, Jurnal Komunikasi Indonesia. ISSN 2301-9816 (Print).
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v4i1.3958
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0