Page Header

Flag Counter

 
  
 
 
 
 
  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • REVIEWERS
  • PUBLICATION ETHICS
  • PEER REVIEW PROCESS
  • AUTHOR GUIDELINES
  • INDEXING
  • PLAGIARISME CHECK
  • AUTHOR FEES
  • CONTACT
  • 0PEN ACCESS POLICY
  • COPYRIGHT NOTICE
  • VISITOR COUNTER
  • SUBMISSION GUIDELINES

E-ISSN: 2720-9385

 

 

Flag Counter

Language
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2022)

Vol 3, No 1 (2022)

JOURNAL MATHEMATICS EDUCATION SIGMA

Table of Contents

Articles

Penerapan Model Pembelajaran Quick on The Draw Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis mahasiswa
Nur Afifah
PDF
1-13
Pembelajaran Interaktif Menggunakan Jamboard Dalam Meningkatkan Motivasi dan Minat Belajar Matematika
Arie Candra Panjaitan, Muhammad Huda Firdaus, Rizki Habibi
PDF
14-20
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Berpikir Kritis Matematika Siswa Dalam Proses Pembelajaran Daring Selama Pandemi
Dina Rahayu Batubara, Age Alifya, Tua Halomoan Harahap
PDF
21-25
Pengaruh Model Quantum Learning Teradap Kemampuan Pemahaman Konseptual Matematis Siswa Mts
Juli Trisna Dewi, Ida Mawarda, Zainal Azis
PDF
26-33
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMRI) Pada Pokok Bahasan Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Lengkung
Tona Mardiyah Rambe, Febri Ananda, Ismail Hanif Batubara
PDF
34-43
Pengembangan Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa MTs
Utari Prantika Hasibuan, Ellis Mardiana Panggabean
PDF
44-52
Peningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Pemanfaatan Model Lasswel Communication
Amelia Shofa
PDF
53-58


Web Analytics

View My Stats

 

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.