Pendekatan Komunikasi Guru Kepada Siswa Tunanetra Majemuk Dalam Proses Pembelajaran di Yayasan Pendidikan Dwituna Harapan Baru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhani, A., & Anshori, A. (2018). Persuation of Teacher Communication in Preventing the Danger of Drug Abuse on High School Students. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal) : Humanities and Social Sciences, 1(3), 153–159. https://doi.org/10.33258/birci.v1i3.39
Anshori, A. (2018). Pengaruh Iklan Politik Terhadap Persepsi Pemilih Kota Medan Tahun 2018. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 132–144. https://doi.org/https://doi.org/10.30596/interaksi.v2i2.2091
DeVito, J. A. (2011). Komunikasi Antarmanusia (A. Maulana (ed.); Edisi kelima). Karisma Publishing Group.
Diniaty, A. (2017). Dukungan Orangtua terhadap Minat Belajar Siswa. Ejournal.Uinib, 90–100.
Dr. Drs, Ismail Nurdin, M. S., & Dra. Sri Hartati, M. S. (2019). Metodologi Penelitian Sosial (H. Lutfiah, S (ed.)). Media Sahabat Cendekia.
Effendy, O. U. (2011). Ilmu Komunikasi: Teori dan Prakteknya. Remaja Rosdakarya: Bandung.
Handoyo, R. R. (2016). Komunikasi, Anak Tunanetra, Permainan Kooperatif. Jurnal Pendidikan Khusus, 12(2), 30–45.
Hazmi, N. (2019). Tugas Guru Dalam Proses Pembelajaran. 2, 1–23. https://doi.org/10.31539/joeai.v2il.734
Jumrawarsi, J., & Suhaili, N. (2021). Peran Seorang Guru Dalam Menciptakan Lingkungan Belajar Yang Kondusif. Ensiklopedia Education Review, 2(3), 50–54. https://doi.org/10.33559/eer.v2i3.628
Malin, S. A., Mayer, A., Crooks, J. L., McKenzie, L., Peel, J. L., & Adgate, J. L. (2019). Putting on partisan glasses: Political identity, quality of life, and oil and gas production in Colorado. Energy Policy, 129(January), 738–748. https://doi.org/10.1016/j.enpol.2019.01.049
Mirnawati. (2019). Anak Berkebutuhan Khusus “Hambatan Majemuk” (M. P. r. Imam Yuwono (ed.); Mei 2019). deepublish.
Muhrima A. Kau. (2010). Empati dan Perilaku Prososial Pada Anak. Jurnal Inovasi, 7(3), 1–5. http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIN/article/download/771/714
Munisah, E. (2019). Proses Pembelajaran Anak Usia Dini. Sustainability (Switzerland), 11(1), 1–14.http://scioteca.caf.com/bitstream/handle/123456789/1091/RED2017-Eng-8ene.pdf?sequence=12&isAllowed=y%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.regsciurbeco.2008.06.005%0Ahttps://www.researchgate.net/publication/305320484_Sistem_Pembetungan_Terpusat_Strategi_Melestari
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v4i2.26103
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v4i2.26103.g13947
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id