Penggunaan Media Sosial Untuk Pemasaran Produk Kripik Emping Pada Usaha Keluarga di Desa Kampung Kolam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andri, A., #1, H., Nurina, B., #2, S., Nur, T., & #3, P. (2019). Pelatihan Digital Marketing Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kabupaten Karawang. Jurnal PengabdianMasyarakatJ-Dinamika,4(2). https://www.youtube.com/watch?v=LSDBpMSX40c.
Gultom, D. K., Pulungan, D. R., & Farisi, S. (2019). Pembinaan dan Pendampingan Internet Marketing Guna Peningkatan Daya Saing pada Usaha Mikro Handycraft di Kota Medan. JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat), 4(1), 339–347. https://doi.org/10.21067/JPM.V4I1.2700
Handika, F. S., & Azhara, S. U. (2019). Membangun Ekonomi Masyarakat Melalui Edukasi Dan Pelatihan Wirausaha Kreatif. Kuat : Keuangan Umum Dan Akuntansi Terapan, 1(2), 83–88. https://doi.org/10.31092/Kuat.V1I2.467
Jannatin, R., Wardhana2, M. W., Haryanto, R., Pebriyanto, A., & Banjarmasin, P. N. (2020). Penerapan Digital marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and Action, 2(2), 119–130. https://doi.org/10.31961/IMPACT.V2I2.844
Jufrizen, J., Sari, M., & Fahmi, M. (2018). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Usaha Bersama Pembuatan Aneka Makanan Ringan. Khadimul Ummah, 2(1), 25–32. https://doi.org/10.21111/KU.V2I1.2654
N. (2022). Peningkatan Kapasitas UMKM Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi Pemasaran Digital. J-LAS (Journal Liaison Academia and Society), 2(1), 33–38. https://j-las.lemkomindo.org/index.php/J- LAS/article/view/214
Lestari, L., Ginanjar, Y., Amanda, H., Study Manajemen, P., Ekonomi dan Bisnis, F., Angkrek Situ No, J., & Utara Sumedang, S. (2022). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Guna Meningkatkan Produktivitas Umkm Cita Rasa Ibu Rika Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Desa Buahdua. Jurnal Pengabdian FEB UNSAP, 1(1). https://ejournal.unsap.ac.id/index.php/jpfeb/article/view/125
Abdi, J., Humanis, M., Sunardi, N., Sarwani, ;, Nurzaman, ; E, Pranoto, ;, & Hasmanto, ; R Boedi. (2020). Peran Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan UKM yang Berdampak pada Kesejahtraan Masyarakat di Kab. Purwakata di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Abdi Masyarakat Humanis, 2(1). https://doi.org/10.32493/JAMH.V2I1.9463
Nasution, M. I., Prayogi, M. A., Mirsya, S., & Nasution, A. (2017). Pembinaan Pengelolaan Manajemen Usaha Dan E-Marketing Pada Pelaku Usaha Industri Mikro Pengrajin Sepatu Di Kecamatan Medan Denai. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 23(2), 292–299. https://doi.org/10.24114/JPKM.V23I2.7028
Alamat Penerbit/Redaksi:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jl. Kapt. Muchtar Basri No. 3 Medan, Telp. (061) 6638296 Homepage: https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/prodikmas Email: prodikmas@umsu.ac.id
Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.