Analysis of Completeness in Library Facilities and Infrastructure in Supporting Student's Reading Interest at MTs Al-Ittihad Aeknabara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahuja, Pramila; G.C. Ahuja; Tina Martiani; How to read effectively and efficiently. (2010). Membaca: secara efektif dan efisien / Pramila Ahuja dan G.C. Ahuja,; penerjemah, Tina Martiani. Bandung: Kiblat Buku Utama
Amelia, R. (2018). Pengaruh Fasilitas Perpustakaan dan Pelayanan Perpustakaan Terhadap Minat Membaca Siswa Kelas XI di Perpustakaan MAN 2 Model Medan. Bisman Info, Vol. 5(2), P. 640-648.
Ghazali, A. S. 2010. Pembelajaran keterampilan berbahasa dengan pendekatan komunikatif interaktif. Bandung: Refika Aditama.
Hasanah, H. (2017). Teknik Teknik Observasi (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). At-Taqaddum, 8(1), 21-46. doi: http://dx.doi.org/10.21580/at.v8
Permendiknas. (2007). Standar Sarana dan Prasarana untuk Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs), dan Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA). Minister of National Education: Indonesia.
Rahma, M. R. (2015). Strategi Peningkatan Minat Baca Anak. Jurnal Administrasi Publik (JAP), 3(5), P. 763-769.
Kawasati, R., Iryana. (2019). Teknik Pengumpulan Data Metode Kualitatif. Sorong: Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong.
Sutarno, NS. 2006. Manajemen Perpustakaan Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Sagung Seto.
Syamsi, K., Swatika Sari, E. & Pujiono, S. (2013). Pengembangan Model Buku Ajar Membaca Berdasarkan Pendekatan Proses Bagi Siswa SMP. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 5(1). P. 83-90. doi: https://doi.org/10.21831/cp.v5i1.1262
Herviani, V., & Febriansyah, A. (2016). Tinjauan atas Proses Penyusunan Laporan Keuangan pada Young Enterpreneur Academy Indonesia Bandung. Jurnal Riset Akuntansi, 8(2), 1927.
DOI: https://doi.org/10.30596/etlij.v3i1.9228
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License
ISSN: 2716-0831