Implementasi Asesmen Diagnostik Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 1 Cikalongwetan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achadah, Alif. (2020). Model Inovasi Pengembangan Kurikulum PAI Untuk Menghadapi Revolusi 4.0. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, Vol 2, No (1)
Antika, Wiji., dkk. (2023). Analisis Diagnostik Pada Model Pembelejaran Project Based Learning di Kurikulum Merdeka SMPN 3 Sine. Pendagody: Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 8, No (1), hlm 250-263
Firmanzah, Diki., Elok Sudibyo. (2021). Implementasi Asesmen Diagnostik dalam Pembelajaran IPA Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP/MTs Wilayah Menganti Kabupaten Gresik. Pesan E-Jurnal: Pendidikan Sains, Vol 9, No (2), hlm 165-170
Hidayat, Taufik., Maemonah. (2022). Asesmen Diagnostik: Analisis Hasil Konsentrasi Peserta Didik Dalam Pembelajaran PAI di SMP Plus Nusantara Kota Medan. Raudhah Proud To Be Professionals: Jurnal Tarbiyah Islamiyah, Vol 7, No (2), hlm 277-287
Idris, Mimi M., Abas Asyafah. (2020). Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Kajian Peradaban Islam, Vol 3, No (1)
Jufriadi, Akhmad, C. H. (2022). Analisis Keterampilan Abad 21 melalui Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol 7, No (1)
Kemendikbud. (2020). Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran Dan Tahun Akademik Baru Di Masa Covid-19. Tersedia [online]: https://www.kemendikbud.go.id/ diakses pada Tanggal 18 Agustus 2023
Lidia, Susanti S.P. (2020). Strategi Pembelajaran Berbasis Motivasi. Jakarta: Elex Media Komputindo
Rahman, Jain. (2017). Pengaruh Media Sosial Bagi Proses Belajar Peserta didik. Tersedia [online]: https://kalsel.kemenag.go.id/files/file/artikelprakom/15162891659956.pdf diakses pada Tanggal 18 Agustus 2023
Sadirman. (2010). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
DOI: https://doi.org/10.30596/jmp-dmt.v4i4.16575
Refbacks
- There are currently no refbacks.