Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMPS Ma’arif NU 2 Blu’uran Karang Penang Sampang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bunai. (2016). Buku Ajar Metodologi Penelitian. STAIN Pamekasan Prees.
Efenddy, O. U. (1993). Ilmu Komunikasi Teori dan Parktek. Remaja Karya.
Emda, A. (2017). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida, 2(1), 93.
Ja’far, M. bin J. bin Y. bin K. A. (1420). Jami’ul Bayan fi Ta’will Qur’an.
Kemenag RI. (1992). Al-Qur’an dan Terjemahannya. Mahkota.
Moleong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Ningrum, T. K. (2022). Peran Kepemimppinan Dalam Meningkatkan Kualitas Pada Lembaga Pendidikan Islam. Jurnal Keislaman Dan Ilmu Pendidikan, 2(1), 96.
Republik Indonesia. (2003). UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Rusli, M. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Paramadhani.
Sadirman. (2000). Interaksi dan Motivasi Belajar dan Mengajar. Rajawali Press.
Sanaky, H. A. (2003). Paradigma Pendidikan Islam. Safiria Insania Press.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-faktor Yang Mempengaruhinya. Rineka Cipta.
Soewadji, J. (2017). Pengantar Metodologi Penelitian. Mitra Wacana Media.
Sugiyono. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif serta R&D. Alfabeta.
Usa, M. (1997). Pendidikan Islam dalam Peradaban Industrisial. Adiya Media.
Yudiatmaja, F. (2013). Kepemimpinan: Konsep, Teori dan Karakternya. Jurnal Media Komunikasi Fis, 12(2), 31.
DOI: https://doi.org/10.30596/jmp-dmt.v5i3.20195
Refbacks
- There are currently no refbacks.