EFEKTIFITAS MANAJEMEN SEKOLAH UNTUK SISWA BERKEBUTUHAN KHUUSUS AUTISME DI BINA ANANADA MANDIRI MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ainsworth, M dan Smith, N.,et al (2002). Managing Performance Managing People: Panduan praktis untuk memahami dan menngkatkan performa tim. Jakarta: PT. Bhuan Ilmu Populer.
Ali Habibi, Elly Hamidah,Fitri Sakinah Harahap, Ikebana Sintia Ayu br Lubis, Rahm. 2021. FakultasIlmuTarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Andi Rasyid Pananrangi. 2019. Manajemen Pendidikan. Jurnal Manajemen Pendidikan Vol.7, No.1
Angelinus dkk., W. 2016. Modul Pembelajaran. Manajemen Pendidikan, 4.
Asyari, D. dkk.2023. Efektivitas Pengelolaan Pembelajaran Inklusi di Sekolah
Dasar Non-SDLB. Journal on Education.
Bungin, Burhan. (2017).Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana
Danim, Sudarwan. 2017. Motivasi kepemimpinan dan efektivitas kelompok. Jakarta: Rineka Cipta
Gadang Garnida. (2015) Pengantar Pendidikan Inklusif. Bandung: Rafika Aditama
Heri Purwanto. 2007. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Suparno. Modul-4: Karakteristik Anak Berkebutuhan Khusus
Ibrahim M. Nasser, M. O.-S.-N. 2019. Artificial Neural Network for Diagnose Autism Spectrum. International Journal of Academic Information Systems Research (IJAISR), 27-32.
Ikramullah, Akhmad Sirojuddin. 2020. Optimalisasi Manajemen Sekolah Dalam Menerapkan Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam vol 2 (1)
lahi, Mohammad Takdir. 2013. Pendidikan Inklusi: Konsep dan Aplikasi. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Muhammad Yusuf. 2021. Pendidikan Holistik Menurut Para Ahli.Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah Wal-Irsyad ( DDI ) Kota Makassar
Muhibbin Syah.2010.Psikologi Pendidikan dengan pendekatan baru.Bandung:PT. Remaja Rosdakarya
Miles M,. B, Huberman, A. M dan Saldana, (2014). Qualitative Data Analysis, A Methodes Sourcebooksedition 3 USA: sage Publication terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI – Press
Ormrod, Jeanne Ellis. 2008. Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh Dan. Berkembang Edisi Keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Pratiwi, Sri Nurabdiah. 2016. Manajemen Berbasis Sekolah Dalam Meningkatkan
Kualitas Sekolah.Jurnal EduTech Vol. 2 No. 1.
Roza, A. Rifma. 2020.Perencanaan Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus
Dalam Majamen Sekolah Inklusif. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar
Rusman. 2011. Model – Model Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja grafindo Persada Sudjana. 2017. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, (2019).Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabet
Suhartono, Tony. 2019. Manajemen Sekolah Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Studi Di Sekolah K-Link Care Center Jakarta).Jurnal Pendidikan Islam.
Thompson, J.D. and MacMillan, I.C. (2010) Business Models Creating New Markets and Societal Wealth. Long Range Planning, 43, 291-307
Tony Suhartono. 2019. Manajemen Sekolah Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Studi Di Sekolah K-Link Care Center Jakarta). Jurnal pendidikan islam vo 11 (2)
Titi Susilowati, S. T. 2022. Manajemen PendidikanInklusi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 920-928.
Wela Oktari, Hendra Harmi, Deri Wanto. Strategi Guru Dalam Pembelajaran Pai Pada AnakBerkebutuhan Khusus. Program Studi Pendidikan Agama Islam. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup: Bengkulu
DOI: https://doi.org/10.30596/edutech.v10i1.19260
Refbacks
- There are currently no refbacks.