Metode Fun Creative Learning dalam Pengajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adnan, M. (2017). “Urgensi Penerapan Metode PAIKEM bagi Guru”. Cendekia: Jurnal Studi Keislaman, 3 (1), 147.
Arsyad, A., Sulfemi, W. B., & Fajartriani, T. (2020). Penguatan Motivasi Shalat Dan Karakter Peserta Didik Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Potensia: Jurnal Kependidikan Islam, 4 (1), 193.
Asmawadi, A. (2021). “Fun Learning Media Whatsapp Pada Pembelajaran Jarak Jauh Untuk Kelas 1 Sekolah Dasar”. Elementary: Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar, 7 (1), 123.
Kartika, A. (2018). “Metode bercerita dengan Teknik Role-Playing Untuk Menumbuhkan Akhlak Mulia”. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, Mojokerto, 5 (2), 210.
Nurhayati, I. (2017). “Penerapan Sistem Pembelajaran Fun dan Full Day School Untuk Meningkatkan Rekigiusitas Peserta Didik di SDIT Al Islam Kudus”. Jurnal Tekonologi Pendidikan dan Pembelajaran, 4 (2), 237.
Muharomi. (2018). “Implementasi Metode Tanya Jawab dalam Meningkatkan Pretsasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V di SDIT Al-Azhar Jagakarsa Jakarta Selatan”. Prosiding PAI STAI AL-Hidayah, 181.
Pangestika, R. R., & Ngazizah, N. (2017). Pendampingan Strategi Fun Learning Terintegrasi Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar. Purwokerto: Surya Abdimas, 63.
Syaikhudin, A. (2013). “Pengembangan Kreativitas Guru Dalam Proses Pembelajaran.” Lisan Al-Hal: Jurnal Pengembangan Pemikiran dan Kebudayaan, 301-318.
DOI: https://doi.org/10.30596/11406
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Intiqad Jurnal Agama dan Pendidikan Islam is abstracting & indexing in the following databases:
View My StatsEditorial Address:
Faculty of Islamic Religion, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Jl. Mukhtar Basri No. 3 Medan 20238 Telp. (061) 6622400 ext. 27 dan 28 Fax. (061) 6625474. e-mail: intiqad@umsu.ac.id