Pengaruh Penggunaan Pop-Up Book Terhadap Hasil dan Motivasi Belajar IPA SDN 4 Banawa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, P.S. & Usman, H. (2011). Metodologi Penelitian Sosial. Jakarta: Bumi Aksara.
Arif, M.. (2014). Penerapan Aplikasi Anates Bentuk Soal Pilihan Ganda. Jurnal Ilmiah Edutic. Vol 1. Hlm. 1-9.
Arikunto, S. (2012). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Arsyad. (2006). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Dewi, Made, dkk. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran TPS (Think, Pair, Share) Berbantuan Media Audio Visual terhadap Hasil Belajar IPS Kelas V SD. Jurnal Mimbar PGSD Undiksila. Universitas Pendidikan Ganesha. Vol 2, No 1.
Djijar, D. (2015). Efektivitas Media Pop-Up Book Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Cerita Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 Sekolah Dasar.
Kartini, Ajeng, & Subagio, Mas. (2018). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik tentang Materi Kebudayaan Indonesia Melalui Penggunaan Media Pop Up Book Kelas V SDN Kebraon II Surabaya. Vol 6, No 9 (2018).
Prihatiningsih, Eko & Widyanti, E., S. (2018). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture dan Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Sekolah dasar (JPs). Vol 4, No 1.
Purwanto. (2013). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sudjana, N. (2010). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
Wati, Trisdiana Elis. (2017). Pengaruh Media Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Tema Ekosistem Kelas V SDN Karangpilang 1 Surabaya. Jurnal. Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Vol 5, (3), 913-923.
DOI: https://doi.org/10.30596/edutech.v8i1.9344
Refbacks
- There are currently no refbacks.