Analisis Pengaruh Resilensi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa DI MTs Ruhul Islam Sialambue
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adib, Mohammad. 2010. Filsafat Ilmu : Ontologi, Epistemologi, Aksiologi, dan Logika Ilmu Pengetahuan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
A.Irawan Rafsanjani. (2020). J. Kebijakan Pendidikan Di Era New Normal, 7. https://www.google.com/search?q=Kebijakan+Pendidikan+Di Era+New+Normal
Anufia, B., & Alhamid, T. (2019). Instrumen Pengumpulan Data-117. https://doi.org/10.31227/osf.io/s3kr6
Chusna, C. A., Rochmad, & Prasetyo, A. P. B. (2019). Mathematical Resilience Siswa pada Pembelajaran Team Assisted Individualization dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana UNNES.
Dilla, S. C., Hidayat, W., & Rohaeti, E. E. (2018). Faktor Gender dan Resiliensi dalam Pencapaian Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA. Journal of Medives : Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 2(1), 129. https://doi.org/10.31331/medives.v2i1.553
Fadillah, S. (2010). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dalam Pembelajaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan Dan Penerapan MIPA, Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, 1(4), 338553.
Karsoni Berta Dinata. (2017). No Title. Jurnal Eksponen, 7(2), 5560.
Maharani, S., & Bernard, M. (2018). Analisis Hubungan Resiliensi Matematik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Lingkaran. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(5), 819. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i5.p819-826
Nuryana, A. N. (2020, Mei 5). Kabar Priangan. Diambil kembali dari kabarpriangan.com:https://kabar-priangan.com/dampak-pandemi-covid-19-terhadapdunia-pendidikan/
Pangestu, S. (2017). Metode Penelitian. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 16891699.
Rahmawati, C. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Smp Ditinjau Dari Disposisi Matematis. Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan, 18(2), 181. https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v18i2.4387
UNODC. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sma Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Dimensi Myer Briggs Type Indicator ( Mbti ). In(Vol. 7).
DOI: https://doi.org/10.30596/edutech.v8i1.9962
Refbacks
- There are currently no refbacks.