Vol 1, No 2 (2022)

KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik

DOI: http://dx.doi.org/10.30596%2Fkeskap.v1i2

Table of Contents

Articles

Respon Pengunjung Terhadap Daya Tarik Tugu Titik Nol Islam Barus Visitor’s Response to the Attractiveness of Tugu Titik Nol Islam Barus PDF
Wahyudi Ramadhan Samosir, Irwan Syari Tanjung 101-110
Daya Tarik Objek Wisata Tujuh Semeja Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung PDF
Indah Kharisma Laras, Tenerman Tenerman 111-117
Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Kebertahanan Ekonomi Keluarga Di Desa Pulo Dogom Kabupaten Labuhanbatu Utara PDF
Nurul Huda 118-126
Implementasi Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2019 Dalam Rangka Pelayanan Pengaduan di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara PDF
Afanin Syifa Aprilia, Agung Saputra 127-136
Strategi Public Relations Qubic Ball Dalam Membangun Identitas Digital Agency PDF
Rara Aftitah 137-144
Implementasi Peraturan Bupati Langkat Nomor 4 Tahun 2021 Dalam Rangka Meningkatkan Disiplin Kesehatan di Desa Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu PDF
Muhammad Putrama Al Khairi, Dedi Amrizal 145-152
Manajemen Komunikasi Pemasaran Fatahillah Ginting Photography Dalam Mempertahankan Eksistensi di Masa Pandemi Covid-19 Marketing Communications Management Fatahillah Ginting Photography PDF
Nursidiq Bagas Saputra, Fadhil Pahlevi Hidayat 153-159
Peran Pendamping Lokal Desa Dalam Pelaksanaan Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Kedai Durian Kabupaten Deli Serdang PDF
Pebri Amelinda 160-168
Implementasi Perencanaan Berbasis Partisipatif Dalam Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Air Merah Kabupaten Labuhan Batu Selatan PDF
Dinda Adelia 169-177
Pengaruh Terpaan Program Buser Investigasi SCTV “Tempe Kardus Berbalut Kertas” Terhadap Kecemasan Masyarakat Kota Pematangsiantar PDF
Andini Rahmadia Nasution, Faizal Hamzah Lubis 178-185