Implementation of Student Akhlakul Karimah Development at SMP Muhammadiyah 57 Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd Mukti, S. S. (2021). Manajemen Kegiatan Peserta Didik dalam Peningkatan Kualitas Lulusan di SMP Islam Al-Ulum Terpadu Medan. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 10(001), 125.
Daradjat, Z. (2008). Metodik Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Harfiani, R., Mavianti, & Setiawan, H. R. (2021). Model Manajemen Pembelajaran pada Masa Pandemi. Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial dan Humaniora (p. 487). Medan: UMSU Press.
Iskandar. (2009). Psikologi Pendidikan Sebuah Orientasi Baru. Ciputat: Gaung Persada Press.
Munandar, S. U. (1999). Mengembangkan Bakat dan Kreativitas Anak Sekolah: Penuntun Bagi Guru dan Orang Tua. Jakarta: PT Grasindo.
Ningrum, A. Y. (2015). Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. jurnal Manajemen Pendidikan, 24(5), 416-423.
Nurzannah, Ginting, N., & Setiawan, H. R. (2020). Implementation Of Integrated Quality Management In The Islamic Education System. Proceeding International Seminar of Islamic Studies (p. 8). Medan: UMSU Press.
Pribadi, B. A. (2017). Media dan Teknologi dalam Pembelajaran. Jakarta: Kencna.
Sadirman. (1992). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Setiawan, H. R. (2012). Evaluasi Pendidikan. Medan: Bildung.
Setiawan, H. R. (2019). Manajemen Kesiswaan. Intiqad, 12(1), 132.
Setiawan, H. R. (2019). Media Pembelajaran. Medan: Bildung.
Setiawan, H. R. (2021). Model Pengawasan Kegiatan Pembelajaran di SMP Islam Al-Ulum Terpadu Medan. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan (p. 98). Medan: UMSU Press.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v3i1.14775
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.