Analysis of the Role of PAI Subject Teachers in Controlling Difficulties in Reading Al-Qur'an at SMK Negeri 1 Tebing Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Mun’im Amaly, Giantomi Muhammad, Muhammad Erihadiana, and Qiqi Yuliati Zaqiah. (2021). “Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi.” Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 6(1).
Halim, Soesilowaty, Didimus Tanah Boleng, and PM Labulan. (2019). “Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Number Head Together Terhadap Aktivitas, Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa.” Jurnal Pijar Mipa 14(1).
Khusnul Khotima. (2020). “Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Dan Menulis Al-Qur’an Siswa Smp Negeri 1 Bajeng Kabupaten Gowa.” Universitas Muhammadiyah Makassar: 2013–15.
Muzayyanah, M. (2019). “Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Siswa Membaca Al-Quran Di SMP Negeri 5 Sumenep.” http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/16828%0Ahttp://etheses.uin-malang.ac.id/16828/1/15110157.pdf.
Pribadi, B. A. (2017). Media dan Teknologi dalam Pembelajaran. Jakarta: Kencna.
Sadirman. (1992). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Setiawan, H. R. (2012). Evaluasi Pendidikan. Medan: Bildung.
Tambunan, James Ronal. (2020). “Pengembangan Pendidikan Karakter Dan Budaya Bangsa Berwawasan Kearifan Lokal.” Jurnal Widya 1(2): 1–14.
Tarwiyah, Siti. (2008). “Peranan Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Baca Tulis Al-Qur’an (Studi Kasus Di SMP Islam Parung-Bogor).” Skripsi Program Studi Pendidikan Agama Islam UIN Syari Hidayatullah Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v3i1.14778
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.