Pengembangan Model Kemitraan UMKM Dan Koperasi Dalam Memasarkan Produk Desa Wisata Untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Tri Siwi. Kewirausahaan (Teori dan Penerapan pada Wirausaha dan UMKM di Indonesia). Jakarta: Mitra Wacana Media. 2015.
Amirullah.Manajemen Strategi Teori Konsep Kineja. Jakarta: Mitra Wacana Media. 2015
Arina Romarina, Economic Recilience Industri Kreatif guna Menghadapi Globalisasi dalam Rangka Ketahanan Nasional, Jurnal Ilmu Sosial, Vol.15, No.1, Februari 2016.
Arjana,I Gusti Bagus, Geografi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jakarta: Rajawali Pers. 2016.
Arsyad, Lincolin. Ekonomi Pembangunan. Yogyakarta: UPP STIM YKPN. 2015.
Bungin, Burhan. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers. 2011.
Dani Danuar Tri U. Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif di Kota Semarang.Semarang: Universitas Diponogoro Semarang. 2013.
Faisal, and Ismail Koto. 2021 "Penerapan Eksekusi Jaminan Fidusia Pada Benda Bergerak Terhadap Debitur Wanprestasi" Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS) 4.2
Ida Hanifah. 2021 Peluang Tenaga Kerja Asing Untuk Bekerja Di Indonesia Berdasarkan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja DE LEGA LATA: Jurnal Ilmu Hukum. 6.1.
Koto, Ismail. 2021 "Kewenangan Jaksa Dalam Melakukan Penggabungan Perkara Korupsi Dan Money Laundering (Studi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara)." Iuris Studia: Jurnal Kajian Hukum 2.2.
Femy M. G Tulusan, Very Y. Londa, Peningkatan Pendapatan Masyarakat melalui Program Pemberdayaan di Desa Lolah II Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Jurnal LPPM Bidang EkoSosBudKum, Vol. 1, No.1, 2014
Ghalib Agfa Polnaya. Strategi Pengembangan Ekonomi Lokal untuk Meningkatkan Daya Saing pada UMKM Ekonomi Kreatif Batik Bakaran di Pati,Jawa Tengah,Semarang: Universitas Diponogoro Semarang. Semarang. 2013.
Lexy J. Moleong. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. 2014.
M. Th. Handayani, Ni Wayan Putu Artini, Kontribusi Pendapatan Ibu Rumah Tangga Pembuat Makanan Olahan Terhadap Pendapatan Keluarga. Jurnal Sosial Ekonomi, Vol.5, 2009.
Mahmud. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia. 2011.
Mankiw, Gregori.Pengantar Ekonomi Jilid 2. Jakarta:Erlangga. 2015.
Moelyono,Maulid. Menggerakkan Ekonomi Kreatif antara Tuntutan dan Kebutuhan.Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. 2010.
Narbuko, Cholid dan Abu Ahmadi. Metode Penelitian. Jakarta; Bumi Aksara.2015.
Partomo Titik Sartika, Ekonomi Koperasi, Bogor: Ghalia Indonesia, 2013
Pangestu, Mari Elka. Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025. Jakarta: Departemen Perdagangan RI. 2008.
Raharja, Prathama, Mandala Manurung.Pengantar Ilmu Ekonomi (Mikroekonomi dan Makroekonomi) edisi ketiga.Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. 2008.
Sugiyono.Metode Penelitian Pendidikan.Bandung: Alfabeta, 2015.
Suharsimi, Arikunto. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. 2013.
Suparyanto.Kewirausahaan Konsep dan Realita pada Usaha Kecil.Bandung: Alfabet. 2016.
Suryana, Ekonomi Kreatif. Ekonomi Baru: Mengubah Ide dan Menciptakan Peluang. Jakarta: Salemba Empat 2013.
Tulus T.H. Tambunan. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Bogor: Ghalia Indonesia. 2017.
Umi Rohmah. Analisi Peran Ekonomi Kreatif dalam Peningkatan Pendapatan Pengrajin ditinjau dari Perspektik Ekonomi Islam. Lampung: UIN Raden Intan Lampung. 2013
Refbacks
- There are currently no refbacks.