AL-HANIF: Jurnal Pendidikan Anak dan Parenting

Al-Hanif: Jurnal Pendidikan Anak dan Parenting oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara sebagai media untuk menerbitkan pikiran dan penelitian terkait dengan topik pendidikan anak dan parenting. Al-Hanif: Jurnal Pendidikan Anak dan Pengasuhan Anak diterbitkan pertama kali pada tahun 2021, dengan media online. Untuk mendukung publikasi online, Al-Hanif untuk pertama kali menggunakan Platform Sistem Jurnal Terbuka versi 2.4.

Fokus dan Ruang Lingkup Al-Hanif : Journal of Child Education and Parenting yaitu penelitian, analisis terkait PAUD yang mencakup ruang lingkup perkembangan anak yang terdiri dari nilai moral dan agama, fisik-motorik, sosial-emosional, kognitif, bahasa, seni dan kreativitas dan pengasuhan anak usia dini (parenting), kemudian perkembangan AUD, Psikologi Perkembangan AUD, pemberdayaan anak, pembelajaran, metode, strategi, model, media, inovasi pelaksanaan program PAUD dan berbagai bidang yang terkait dengan PAUD.

Al-Hanif: Jurnal Pendidikan Anak dan Parenting diindeks oleh:

 



Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2021): Desember


Cover Page


 

 

Al-Hanif (Jurnal Pendidikan Anak dan Parenting)

Alamat Redaksi:  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Jl. Kapten Mucktar Basri No.3 Medan

Situs web:  http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/ALHANIF/index

Email:  alhanif@umsu.ac.id