Managemen Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa di MIS Baja Kuning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M. (2019). Gagasan tentang manajemen pendidikan. Lembaga Pengembangan Pendidikan Anak Bangsa. http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/9934
Apriyadi, M. (2020). Manajemen Pemasaran Pendidikan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat di SDIT Permata Bunda 1 Bandar Lampung.
Arifin, M. (2017). Manajemen Pendidikan Masa Kini. UMSU Press.
Asiah, S. (2018). Managemen Pendidikan Islam. Pustaka Cendekia.
Dharmawansyah, S. (2014). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa. Jurnal Komunikasi KAREBA, 3(4). https://doi.org/https://doi.org/10.31947/kjik.v3i4.599
Fikri, M. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan Dalam Menarik Minat Siswa Baru.
Fitriana, O. (2017). Strategi promosi pemasaran. Fkip Uhamka.
Fradito, A. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan Dalam Meningkatkan Citra Sekolah. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam. https://doi.org/https://doi.org/10.24042/alidarah.v10i1.6203
Hambali, M. (2020). Managemen Pendidikan Islam Kontemporer. IRCiSoD.
Lestari. (2018). Strategi Madrasah dalam Meningkatkan Jumlah Peserta didik di MTsN Sungai Jambu Kabupaten Tanah Datar. http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/9934
Mesiono, & Aziz, M. (2020). Manajemen dalam Pesfektif Ayat-Ayat Al-Qur’an (Buku Kajian Berbasis Penelitian).
Miles, M. B. (1994). Qualititive Data Analysis.
Permendikbud. (2017). Menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia.
Pratiwi. (2020). Dasar-Dasar Manajamen Pendidikan. Yayasan Kita Menulis.
Renata. (2017). Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi. Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan, 1(2). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31851/jmksp.v2i1.1151
Rosi Tiumida Maryance. (2021). Teori dan Aplikasi Manajemen Pendidikan. Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Saifuddin, Z. (2019). Implementasi Manajemen Pemasaran Pendidikan dalam Perspektif Islam. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/El-idare
Sari, Y. (2021). Komunikasi Pemasaran Digital sebagai Tantangan Teknologi. Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik. https://doi.org/10.20885/cantrik.vol1.iss1.art1
Sewang, A. (2015). Manajemen Pendidikan. Wineka Media.
Tasruddin, R. (2015). Strategi Promosi Periklanan Yang Efektif. Al-Khitabah, 2(1). core.ac.uk
DOI: https://doi.org/10.30596/intiqad.v14i1.10295
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Intiqad Jurnal Agama dan Pendidikan Islam is abstracting & indexing in the following databases:
View My StatsEditorial Address:
Faculty of Islamic Religion, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Jl. Mukhtar Basri No. 3 Medan 20238 Telp. (061) 6622400 ext. 27 dan 28 Fax. (061) 6625474. e-mail: intiqad@umsu.ac.id